Mengenal Sosok Raymond Matheus Mengenai MIS Digital Transformation

Raymond adalah seorang internship di MIS Group, dia adalah seorang yang penuh dengan rasa penasaran dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. dia berasal dari pekanbaru, tetapi untuk saat ini dia menetap di jakarta bersama pamannya. dengan rasa ingin tahu yang tinggi, dia pernah berinvestasi di Bitcoin, dan pernah mencoba untuk bermain youtube. selain ketertarikannya di dunia internet dia juga aktif di bidang olahraga badminton dan sepak bola, selain itu dia adalah seorang fans dari club asal spanyol Real Madrid FC.

“learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. the important thing is not to stop questioning” – albert einstein

Bagaimana cara Anda dalam mengikuti Era Teknologi ?

Menurut saya kita harus terus up to date terhadap perkembangan teknologi, lebih sering searching dalam hal hal yang positif dan apa yang sedang menjadi trend/viral saat ini.

Menurut Anda, kenapa Transformasi Digital itu adalah suatu hal yang sangat penting ?

Menurut saya, hal ini sangat membantu perusahaan untuk melakukan satu transaksi dengan cepat, tepat dan juga memiliki akurasi kesalahan kecil, karena transformasi digital itu menurut saya adalah sistem yang digunakan untuk merubah pekerjaan yang dulunya manual menjadi digital, hal ini dapat meningkatkan kualitas dan produktivitas para karyawan.

Project apa yang sedang Anda kerjakan untuk mendukung perusahaan MIS Group dalam ber-Transformasi Digital ?

Untuk saat ini project yang saya kerjakan adalah iFinancing dan Loyalty Management System, untuk iFinancing itu sendiri bertujuan untuk mengatur semua proses transaksi Multi Finance yang terjadi di MIS Group, sedangkan untuk Loyalty Management System Bertujuan untuk memberikan Reward kepada para investor yang telah berinvestasi pada perusahaan Pracico.

Menurut Anda, apa dampak yang akan terjadi apabila perusahaan tidak memilih untuk bertransformasi digital ?

menurut saya , proses transaksi akan menjadi lambat, serta kesalahan akan sering ditemukan, dan yang lebih bahaya lagi, perusahaan bisa saja mengalami kerugian, karena akan banyak sekali pelanggan yang tidak membeli atau memakai jasa kita, salah satu dari transformasi digital ini yaitu memberikan pengalaman kepada setiap pelanggan guna untuk memberikan kepuasan yang sesuai.